Sunday, August 6, 2017

Jual Drumband dan Marchingband di Jogja

Toko Pandu Drumband
Salam sejahtera bagi Ibu dan Bapak Guru sekalian dimanapun berada, perkenalkan kami adalah Toko Pandu Marching band dan Drumband.
Beralamat di Jalan Nyai Ahmad Dahlan No.4 Yogyakarta, toko kami terletak di ujung utara kiri jalan apabila mengambil arah dari selatan.
Bagi anda yang berminat, silahkan hubungi nomor resmi customer service kami yang sudah kami sertakan disini.
Kami menjual produk sendiri. Alat marching band berkualitas dan telah teruji melalui banyaknya mitra sekolah yang telah bekerja sama yang tersebar di seluruh Indonesia.
Alat kami bergaransi 1 tahun
Peralatan drumband dan marching band produksi Toko Pandu menggunakan bahan-bahan pilihan terbaik  sehingga terjaga mutu dan terjamin kualitasnya.
Berminat ? Langsung saja hubungi nomor yang sudah dicantumkan.
Toko Pandu Jual Drumband dan Marchingband di Jogja mulai dari kategori TK, SD, SMP, SMA, dan Umum. Yang terdiri dari :
·         Drumband LTS Full Impor
·         Drumband LTS Semi Impor 1
·         Drumband LTS Semi Impor 2


Menjual alat-alat  marching band berkualitas dengan kategori yang terdiri dari :
·         Marchingband SD Semi HTS
·         Marchingband SD Full HTS
·         Marchingband SMP Semi HTS
·         Marchingband SMP Full HTS
·         Marchingband SMA Semi HTS
·         Marchingband SMA Full HTS


Lokasi Toko Pandu terletak di Jalan Nyai Ahmad Dahlan No.4 Gerjen – Yogyakarta. Kami hanya memproduksi serta menjual peralatan marchingband dan drumband yang mempunyai kualitas tinggi, awet, dan tentu saja bergaransi selama 1 tahun pemakaian. Segera pesan melalui nomor yang sudah tertera di sini.
Permintaan warna alat drumband atau marchingband pun bisa dapat disesuaikan berdasarkan warna-warna ciri khas sekolah.
Tunggu apa lagi ? Segera pesan drumband dan marchingband hanya di Toko Pandu Jogja

Dalam proses produksi, Toko Pandu senantiasa menjaga kualitas serta kuantitas bahan-bahan pilihan yang akan digunakan. Inilah drumband yang sesungguhnya, sudah memenuhi standar PDBI sehingga bisa dikatakan alat drumband kami sudah siap untuk mengikuti  perlombaan.
Banyak produsen-produsen drumband atau marching band membuat anda harus pintar dalam memilih, salah-salah anda malah mendapatkan barang murahan. Toko kami (Pandu Marching Drumband) bisa menjadi solusi tepat dalam hal peralatan drumband atau marchingband. Pesan sekarang juga, customer service resmi kami senantiasa melayani anda selama masa jam kerja. Segera hubungi ke nomor yang sudah kami sediakan di sini. Terimakasih
Kami sangat bersemangat membantu anda yang ingin memenuhi kebutuhan tumbuh kembang siswa-siswi di sekolah, diantaranya melalui Drumband dan Marchingband. Semua kategori secara lengkap kami tawarkan mulai dari LTS (Low Tension) hingga HTS (High Tension). Kami menjamin alat yang diproduksi memiliki kualitas serta mutu terjamin yang sudah teruji secara teknis di lapangan.
Masih Ragu untuk menghubungi kami ?


Mutu terjamin dengan bahan-bahan dasar pilihan berkualitas tinggi membuat alat drumband ataupun marching band lebih terjaga daya tahan dan keawetannya, bahkan hingga bertahun-tahun lamanya. Segera kunjungi Toko Pandu di jalan nyai ahmad dahlan no. 4 Kauman Yogyakarta, dapatkan informasi selengkap-lemgkapnya disana. Atau hubungi nomor yang telah kami cantumkan disini.
Selain memproduksi dan menjual alat drumband, Toko Pandu juga menawarkan beragam alat musiK tradisional dengan kualitas yang tidak kalah baiknya seperti :
Alat-alat hadroh, rebana, marawis, jidor, bass habib syech, bedug, jimbe, tam-tam, calty, dumbuk batu Turki.
Dimana lagi tempat membeli peralatan drumband dan marchingband yang memberikan garansi selama 1 tahun pemakaian, ya hanya di Toko Pandu tentunya. Apabila anda melakukan transaksi pembelian drumband maupun marchingband baik 1 unit lengkap atau satuan di Toko Pandu, anda berhak mendapatkan garansi pada pemakaian normal.
Yuk dipesan sekarang juga.
Bukan hanya piawai dalam hal memilih bahan terbaik sehingga menghasilkan alat-alat drumband marchingband berkualitas premium, Toko Pandu juga menawarkan beragam aksesoris yang masih tergolong ke dalam alat musik diantaranya adalah :
Glockenspiels, bell lyra, vibraphone, pianika, trumpet, recorder, dan masih banyak lagi yang lainnya. Miliki beragam alat-alat musik sesuai dengan hobi dan minat yang anda sukai. Tunggu apalagi, segeralah hubungi kami.
Toko Pandu Jual Drumband dan Marchingband di Jogja sekaligus sebagai produsen dan distributormembantu anda dalam memenuhi kebutuhan alat-alat drumband dan marchingband yang dimulai dari tingkatan serta kategori sebagai berikut :
·         Drumband Low Tension TK
·         Drumband Low Tension SD
·         Drumband Low Tension SMP/ SMA
·         Marchingband High Tension (HTS) SD
·         Marchingband High Tension (HTS) SMP/ SMA

Alat music etnik atau tradisional juga kami sediakan dengan kualitas terbaik yang dibuat melalui pengrajin berpengalaman disertai pemilihan bahan-bahan bermutu tinggi. Alat tradisional yang kami tawarkan diantaranya adalah :
·         Seperangkat Gamelan Lengkap
·         Angklung
·         Gambang
·         Seruling
·         Rebana
·         Alat-alat hadroh
·         Marawis
·         Jidor
·         Calty
·         Dumbuk Batu



No comments:

Post a Comment